Wirda Mansur, Hafidzah Yang Memiliki Impian Menjadi Pengusaha Private Jet! #6

Jumat, 02 Desember 2016


Siapa yang tidak mengenal Wirda? 

Wirda Salamah Ulya atau yang lebih dikenal dengan Wirda Mansur adalah anak pertama dari Ust.Yusuf Mansur, dia seorang hafidzah dan kini telah menginjak 17 tahun. Setelah lulus SD dia memutuskan untuk tidak lanjut ke SMP melainkan ke Pesantren untuk menghafal Al-Qur'an. Banyak temannya yang meragukan dia karena tidak lagi melanjutkan sekolah formal namun dia yakin akan pilihannya. Setelah itu Wirda melanjutkan sekolahnya ke Jordan untuk belajar bahasa arab dan dia melanjutkan SMA non-formal di Amerika. Kini, ia melanjutkan kuliahnya di Oxford,London.

Karena ketekunan dan keikhlasan dia dalam menghafal Al-Qur'an akhirnya dia dapat berkeliling dunia untuk mengajar Al-Qur'an dan semuanya gratisss! Wirda adalah salah satu remaja yang menginspirasi banyak orang. Dia selalu menyerahkan dirinya hanya untuk Allah, tak lupa dzikir dan sholawat.

Saat ini Wirda sedang mengemban usahanya yang bernama "WirdaMae" yang menjual keperluan bagi para muslimah seperti hijab dan rok.

( Logo WirdaMae )


 ( Contoh Produk Hijab )


( Contoh Produk Rok )


 Dia mempunyai impian menjadi pengusaha Private Jet. Tak lupa ia sholawati saat mendapatkan kesempatan naik private jet kala itu.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS