Kerajinan dari bahan keras yang harus kamu ketahui Part.1 #9

Minggu, 21 Mei 2017

Kerajinan dari Bahan Keras – Kerajinan dari barang keras sering kita jumpai dalam aktivitas sehari-hari, mulai dari kerajinan yang kecil sampai yang besar. Kamu bisa mengubah benda-benda seperti biji-bijian, kayu, besi bekas menjadi barang yang memiliki nilai seni bahkan memiliki jual tinggi.
Tentu itu diperlukan sebuah kreatifitas serta inovasi dari kamu. Kerajinan bahan keras bisa di definisikan sebagai kerajinan yang pada proses pembuatannya menggunakan bahan yang bersifat keras. Berdasarkan sifat bahannya karya kerajinan dapat di bagi menjadi tiga jenis yaitu kerajinan bahan keras, kerajinan tangan bahan lunak, dan kerajinan tangan bahan semi keras.
Untuk kali ini kita hanya akan mengulas tentang beberapa contoh kerajinan bahan keras. Biasanya kerajinan bahan keras terbuat dari bahan-bahan seperti logam, kerajinan bahan kayu, kerajinan bahan bambu, kerajinan bahan batu dan masih banyak lagi yang lainnya.

Contoh Kerajinan dari bahan keras

Contoh Kerajinan Bahan Keras
Untuk memudahkan kita dalam memahami kerajinan dari bahan keras mari kita bagi menjadi 2 bagian yaitu kerajinan dari bahan keras yang bersifat alami artinya bahan-bahan yang digunakan menggunakan bahan dari alam. Sedangkan yang satunya kerajinan dari bahan keras buatan yaitu kerajinan yang bahan utamanya menggunakan bahan buatan manusia.

sumber: http://sarungpreneur.com/inilah-kerajinan-dari-bahan-keras-yang-harus-kamu-ketahui/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS